WANITA |martabat & kodratnya

saya bukan wanita dengan kesempurnaan. bahkan saya menyadari banyak kekurangan saya sebagai seorang wanita yaitu menjadi seorang ibu & istri yang baik. tapi berkat dukungan suami tercinta saya yakin gw bisa lbh baik. karna saya yakin yang penting tuh kita mau belajar. Thx God buat sang pencipta yang uda kasih suami yg the best yang bisa membantu menutupi kekurangan gw. walaupun dengan cerita yang rumit & panjang tapi takdir ygmenentukan bahwa dia yang mmg plng tepat. belajar dari pegalaman ortu yang broken home bikin gw dari kecil punya tekad sekuat tenaga buat dijauhin dari perceraian.

Menurut diriku seorang wanita itu adalah seorang ibu. jdi yang plng ptg tuh ya jadi ibu yang baik untuk anak2 nya kelak setelah menikah. tapi ternyata banyak juga yang.bikin gw miris ngeliat cerita yang ada didekat kita di TV. terutama ada 2 wanita yang benar2 entahlah dimana pikiran nya.

wanita pertama:
wanita yang secara karir cemerlang, tapi ternyata menurut si anak ibunya berselingkuh jadi deh terjadi perceraian. terus dengan santainya demi laki2 baru dia rela hak asuh diberikan ke mantan suaminya. tdk perlu menunggu waktu yang lama si wanita sudah menikah lagi. bahkan gak lama mahal sudah halim perdanakusuma. yang paling miris tuh dia demi laki barunya yg lbh tajir itu rela ninggalin karir. *gila!!! kenapa dulu dia tidak melakukan hal yang sama. kasian deh sama psikis tuh anak2nya.

wanita kedua:
wanita yang menikah dengan superstar cerai akibat KDRT. awalnya pas dengar merasa iba. dengan alasan menjadi single parent dia eksis. tapi kok lama kelamaan jadi berasa lebay y. ehh.. tau2 pacaran sana sini ma brondong. yang gw permasalahkan bukan sama siapa pacarannya. tapi kok setelah diliat2 malah jdi pacaran mulu. bahkan dia blng setelah menikah nanti dia siap untuk ngikut suami & ninggalin anak2 nya dengan si nenek *what?!!! *tepoktangan kemana hati si ibu? bahkan kmrn pas si anak ultah si ibu gak ada, karna lg sibuk dgn bakal bapaknya. *geleng2

Intinya tuh psikis si anak pas ortunya bercerai aja uda down, ditambah liat kelakuan ibu nya yang msh jadi pemuja cinta rasanya lebih menyakitkan. gw bukannya sotoy, tapi ngerasaain kok sedihnya. ada om 1 & om 2 / tante 1 & tante 2. jadi tolonglah buat seorang wanita terutama yang uda menjadi ibu. junjunglah kodrat & martabat mu!!!

* tidak bermaksud meng Judge siapun. hanya mengeluarkan pendapat agar bisa dicontoh.

4 komentar:

Abdul Cholik mengatakan...

Ketika akan memutuskan untuk bercerai peluk dan lihatlah mata anak2.
Siapa menanam akan menunai jeng.

Salam hangat dari Surabaya

jckabara mengatakan...

iya pak salam kenal juga. tq sudah berkunjung

ofi tusiana mengatakan...

yg wanita kedua kayaknya aku tau.. tp yg pertama, siapa ya..? :D

jckabara mengatakan...

Ituloh mak yang mantan suami nya nikah sampe live di tv hehee..
pura2 gak engeh nih hihiii ;))

Posting Komentar


up