Kecewa bukan marah

Beberapa waktu lalu diriku sempet ada momen yang gak mengenakan. Dan lebih gak nyaman nya dengan saudara sendiri hiks.. rasanya tuh berasa kehidupan Stop sementara. Pada saat kejadian sih aku bisa nahan untuk diam, tapi ternyata diam itu bukan tipe ku. Masalah ini ada bukan persoalan  kami berdua lebih tepatnya ada pihak ketiga yang membuat kami, terutama aku tuh merasa gak nyaman bgt. rasa nya nahan perasaan amarah tuh ternyata sakit y. tapi setelah dikeluarkan tuh ampunnnn nikmatnya. sampai aku nangis gak jelas karna merasa bangga bahwa aku bisa BERBICARA.. 
 
Keadaan antara aku dan saudara ku tuh jadi ada sedikit jarak pada saat itu, awalnya aku binggung apa yang kurasa. setelah kupikir aku tuh hanya KECEWA karna secara ego manusia aku beras dicuekin gak ada yang care ke aku pas momen gak enak itu terjadi. aku berpikir saudaraku hanya berpihak ke orang ketiga itu hikss... tapi bukan ngeles aku tuh gak marah ma saudaraku. aku bilang dalam hatiku aku hanya kecewa. kalo aku marah aku engga akan mau komunikasi dengan dia. hanya sementara aku ingin sendri aja. tapi kalo dengan pihak ketiga aku MARAH bgt

Tapi semua telah berlalu dan kami pun banyak ngambil pealjaran dari momen itu. terutama aku sih, bahwa kita tuh memang harus bisa BERBICARA apa isi HATI & PIKIRAN kita agar semua oarang tahu jadi gak ada lagi yang namanya MISS KOMUNIKASI


Ini sekilas aku cari perbedaan KECEWA & MARAH dari Arti Kata

Arti Kata KECEWA 
1 kecil hati; tidak puas (krn tidak terkabul keinginannya, harapannya, dsb); tidak senang: kami -- thd penyambutannya yg dingin; 2 cacat; cela: tidak ada -- nya; 3 gagal (tidak berhasil) dl usahanya dsb: segala tindakan pengamanan akan tetap -- jika biang keladi kejahatannya tidak dibasmi; 

Arti Kata MARAH 
1. sangat tidak senang (krn dihina, diperlakukan tidak sepantasnya, dsb); berang; gusar: aku -- mendengar ucapannya yg kasar itu; bangkit (naik -- , timbul -- ), ki menjadi marah;

0 komentar:

Posting Komentar


up