Nick Name

Hmmm.. binggung mau nulis apa. akhirnya kepikiran mau ngebahas asal muasal nick name ku yaitu Jcka . Tadinya tuh  kalau memperkenalkan namaku, aku bilang panggil aku Jess . sampai name tag ku kalau aku training tuh tulisannya Jess. kadang merasa gak nyaman sih. ada beberapa orang yg jadi ngusilin nama ku. ada yg blng extra jess lah, jass lah.. aneh2 deh kadang mengganggu juga. apalagi kalo liat nama panggilan teman2 tuh pada ok2 bgt heheee.. (biasa sifat manusia nya IRI lg datang hihiii..)

Lanjuttt...

Awalnya dapet nick name Jcka tuh dari temen SMA ku. namanya Nova Gunawan (laki2) dia tuh paling pinter ngegegambar & ide2 nya lumayan brilian. pas dia menggusulkan untuk bikin jaket kelas kami tau2 dia nulis nama ku jadi jc'ka. aku tanya knp kok bisa jadi jc'ka. kata dia JC nya dalam pengucapan bahasa inggris, kalo di spell jadi Je + Ci  + JeCi.  kalo pengucapan ka dalam bahasa indonesia, jadi tetap dibaca Ka. Soo.. kalo digabung jadi JeCiKa. wah..so thanks banget deh kalo inget2 ma temen ku itu. akhirnya pemberian ide nick name itu bisa terpakai sampai sekarang hehee..
 
Tapi karna aku uda menikah, otomastis aku tambahin nama nya dengan Bara. Nama belakang suami ku. Jadi deh sekarang disemua akun sosial media ku aku kasih nama jcka_bara. Semua akun mulai dari Tumblr jckabaraTwitter @jcka_bara ,  Instagram jcka_bara. sayang nya nama blog ini gak bisa  jckabara.blogspot tapi jadi www.harianjckabara.blogspot.com. alasan milih nama blog nya ditambah Harian itu maksud nya blog ini untuk nulis kegiatan harian ku, cuma belum terlaksana dengan baik heheee... hari2 malsih belum bisa menuangkan semua yang ada di hati, pikiran dan dirasa kedalam tulisan padahal kalau lagi nyantai tuh otak itu mikir mau nulis apa. ehhh giliran uda di didp lappy nge blank hahahaa... #ngeles

Ternyata penting banget ya punya nick name. secara di dunia maya juga sudah banyak tindak kriminal kalo kita terlalu detil kasih info takut disalah gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar


up