asal muasal @ibu_sehat

Kali ini mau cerita mengenai awal mengapa , memilih dan menentukan apa mau dikelola terus nama yang tepat buat toko online kecil2an ku. Berawal dari harus melanjutkan hidup setelah ditinggal mas jandu, daripada gila sendiri dan malah gak fokus ma keluarga.   Akhirnya memutuskan untuk mencari kegiatan. sekitar awal bualn Febuari 2011 tepat. Dipikir2 lagi dari pada cari kegiatan cuma dengan kongkow2 gak jelas, mending menyalurkan keHOKIan & bakat dagang yang sudah dimiliki dari kecil. Terus berpikir yang mau dijual tuh apa ya? mikir cukup lama. setelah selesai semedi dapat wangsit yang pas dibidang kuliner (jual makanan) secara dulu anak boga. tapi masih binggung juga jenis makanan apa yang mau dijual. sambil googling liat2 peluang usaha dibidang makanan, tapi blm juga dapet yang pas. sampai akhirnya keingetan lagi mas jandu. betapa sedihnya ketika dia sakit banyak makanan enak yang gak bisa dia makan dan akhirnya kepikiran mau jualan makanan yang pas untuk orang2 yang sakit, tapi tetap sehat untuk dimakan dan yang pasti enak.Jadi kebentuk deh Misi jualannya selain nyari duit, pingin menularkan kesemua orang untuk memilih makanan yang sehat.

Akhirnya nemu sosis sehat Bulaf Non MSG,Pengawet, Tanpa pewarna & campuran tepung. Dengan kemasan yang baik, terus komposisi yang memang menyehatkan ini lah pilihan jualan pertama yang sangat tepat. *hikss..kenal bualfnya telat pas mas jandu uda gak ada padahal jandu doyan banget ma sosis.


Setelah 2 minggu menjual Bulaf, berasa kurang kalo cuma 1 produk aja, Gooling2 lagi nemu yang lebih pas, benar2 sehat buat seluruh keluarga.



Jatuhlah ke probio chicken Ayam organik & olahannya yang pasti bebas peptisida, sedikit lemak. untuk olahan ayam nya Non MSG & Pengawet. Bahkan cocok dikonsumsi anak autis.




Lumayan butuh perjuangan yang keras untuk nawarin produk2 ini. secara orang2 masih berpikir kenapa harganya mahal. tanpa mereka tau manfaatnya.
Karna promosi harus mulai gencar, dengan kemajuan internet yang ok mulai deh mikir nama toko online yang pas. gak pakai ribet langsung setuju pakai nama @ibu_sehat alasannya diriku ownernya kan seorang ibu terus karna misinya pingin menyebarkan hidup dengan makanan yang sehat. sooo jadilah @ibu_sehat


1bulan yang lalu karna liat pangsa pasar yang lagi demen banget sama camilan2 yang pedesss nya minta ampun, akhirnya nyari2 peluang juga. tapi karna misinya harus makanan yang sehat jadi nyari camilannya ribet. survei sana sini akhirnya nemuuu... @nanutz_maniaDan baru kali ini yang namanya jadi agen tuh ribet, sampai pake surat lamaran tertilis segala, terus diwawancara. ternyata manajemen nya hebat mereka tetap membantu agen untuk promosi penjualan.



Tapi yang pasti camilan ini Non MSG & Pengawet. packingnya juga gak asal2an . jadi kalo ada yang tanya kenapa rasa nya tepat gurih karna bumbunya pake kaldu alsutan yang bebas MSG.



Sekian penjelasan dari saya, mohon doa restunya selalu supaya dagangan saya makin laris manis.  jangan lupa kalo tertarik saya dicolek hehheeee...

#cita-cita dalam bisnis
bisa punya toko offline kecil2an, sukur2 langsung besar yang menyediakan semua makanan & keperluan rumah tangga berbahan dasar organik.
 aminnn


 







0 komentar:

Posting Komentar


up